Articles

8 Fakta Tentang Toilet Portable

8 Fakta Tentang Toilet Portable yang Belum Anda Ketahui !

Kaira Aurelia Cahyadi
12 Nopember 2019

Jika sebelumnya kami memberi tahu anda tentang manfaat dari toilet portable, berikut beberapa fakta menarik lainnya tentang toilet portable yang belum anda ketahui :

1. Toilet portable sebenarnya cukup eco-friendly. Faktanya, setiap tahun toilet portable mengurangi penggunaan air tawar sebesar 45 miliar galon. Selain itu, toilet portable juga menggunakan air 90% lebih sedikit ketimbang toilet konvensional.

2. Tidak seperti toilet konvensional yang pertama dibuat pada tahun 1596, toilet portable baru pertama benar-benar digunakan sekitar tahun 1940-an pada Perang Dunia II di mana toilet portable sangat diperlukan akibat seringnya perpindahan pangkalan militer.

3. Meski telah digunakan pada tahun 1940-an, toilet portable baru dipatenkan pada tahun 1962 oleh George Harding.

4. Saat baru diciptakan, toilet portable dibuat dengan bahan kayu dan logam.

5. Toilet portable yang paling tua ditemukan dalam makam Kha, seorang pejabat senior Mesir yang dikubur pada pertengahan abad keempat belas SM.

6. Pada sebuah pelantikan presiden biasanya disediakan sekitar 2.500 toilet portable.

7. Namun, pada pelantikan Barack Obama sebagai presiden terdapat 5000 toilet portable.

8. Di AS, 13.560 orang dipekerjakan oleh industri toilet portable.

Apakah anda mengetahui fakta-fakta di atas? Ternyata selain menjadi sebuah produk yang bisa sangat berguna bagi event anda, toilet portable juga memiliki sejarah yang menarik dan bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu produk yang eco-friendly, cukup menarik bukan?

Ingin melihat gallery toilet portable kami yang telah digunakan di berbagai event dan proyek pembangunan, follow instagram kami @sewatoiletdotcom atau klik link berikut ini
https://www.instagram.com/sewatoiletdotcom/


Share